Waspada, Makanan Ini Picu Naiknya Asam Lambung

Ketika anda mengalami masalah pada lambung khususnya refluks lambung, anda tentunya harus memerhatikan obat penyakit lambung mana yang memang akan benar-benar memberikan pengaruh positif pada kondisi lambung anda saat ini, terutama ketika asam lambung menyerang.

Selain terfokus pada obat lambung yang menjadi pilihan, anda juga harus memperhatikan beberapa pantangan sebagai penderita asam lambung, khususnya pada beberapa jenis makanan berikut ini yang dapat memicu naiknya asam lambung.

Makanan Pemicu Naiknya Asam Lambung

 


Alkohol

Mnegonsumsi alkohol sebelum tidur akan menyebabkan refluks asam yg mengganggu lambung & kerongkongan.

Soda

Telah terang bahwa minuman bersoda lebih asam daripada minuman apapun. Plus, karbonasi dalam minuman bersoda mampu meningkatkan tekanan perut.

Makanan berlemak

Terkecuali makanan berat yg mengandung minyak, makanan berlemak disini termasuk juga es krim, kue, & keju.

Cokelat

Terkecuali tinggi lemak, cokelat pun mengandung stimulan yg dinamakan theobromine, yg jikalau dimakan di tengah malam hri mampu meningkatkan refluks asam.


Kacang

Walau fakta menyatakan bahwa kacang menyehatkan namun hindari konsumsi kacang mereka mesti sebelum tidur. Terutama kacang mete, kenari, & kacang macadamia.

Jeruk & Apel

Segelas jus jeruk atau apel hijau yakni pilihan paling buruk makanan yg dimakan di tengah malam hri. Walau ada sekian banyak orang yg tak mengalami masalah kala makan apel merah di tengah malam hri.

Kopi

Minum kopi serta terang sanggup meningkatkan refluks asam.

Untuk menghindari kenaikan asam lambung yang lebih parah, sudah sepatutnya anda untuk menghindari mengkonsumsi beberapa jenis makanan yang ada di dalam daftar di atas.

0 Response to "Waspada, Makanan Ini Picu Naiknya Asam Lambung"

Posting Komentar

PROMO TERBARU ! Dapatkan 1 Sachet Teh Herbal GRATIS untuk Pembelian 3 Botol Jelly Gamat Gold-G (Berlaku Kelipatan) KLIK DISINI